Cukup, aku BERHENTI !


Sumber Gambar : LINE OFFICIAL Teh Jasmine


Daun yang jatuh saja, sudah ada yang menghendakinya
Angin berhembus dan membawanya kemana pun si angin ingin pergi
Ia hanya diam, legowo akan pemberhentian terakhirnya

Hal kecil yang daun alami itu, sudah Allah tetapkan
Allah Yang Maha Menghendaki
Lalu apakah masih kamu pertanyakan tentang hal-hal kecil hingga hal hebat yang terjadi dalam hidup kita ?
Sungguh Allah pembuat skenario terbaik

Itu adalah alasan terkuatku untuk BERHENTI
Berhenti dari mengagumi salah seorang makhluk-Nya yang belum tentu sadar akan kehadiranku

BERHENTI ?
Berat, tapi aku tau, aku pasti kuat
Karena Tuhanku takkan berikan ujian diluar kemampuanku
Seperti yang Dia tuliskan di Q.S. Al-Baqarah ayat 286 :
"Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…"

Jadi, aku sudah bulat untuk BERHENTI
Menitipkan saja namanya kepada Tuhanku lewat do'a
Lalu percayakan bahwa Tuhanku telah punya skenario terbaik-Nya
“ Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu.  Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” QS. Al-Baqarah:216

Sabtu, 3 Maret 2018
AKU BERHENTI !

Comments